Posted by : alimshare Jumat, 03 Oktober 2014

Nah di postingan kali ini , saya ingin sedikit share referensi website buat teman-teman yang lagi pengen buat Desain UI dari Apps yang ingin teman-teman buat . Nah tanpa basa basi langsung aja deh kita review :

https://www.fluidui.com/

Nah berikut ini saya sampaikan beberapa fitur yang disediakan :
  • Tools yang cukup lengkap , sehingga memudahkan kita bereksperimen dengan UI yang kita bayangkan
  • Pengaturan OS dari Device yang ingin kita buat UI nya
  • Kemudahan dalam pengoperasian
  • Terdapat Fitur Upload jika kita ingin meng upload gambar
  • Gratis 10 screen
  • Kemudahan dalam registrasi
  • Kemudahan dalam export Prototype yang kita buat
  • dll
Nah , apa yang saya sebutkan diatas hanya beberapa fitur yang sempat saya coba dari Fluid UI , mungkin untuk teman-teman yang ingin lebih jelasnya bisa lagsung mengunjungi website nya di :


Bagi teman-teman yang ingin langsung mencoba bisa langsung mengunjungi :


Nah , demikian sedikit share informasi dari saya , semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membaca . :)

Terima Kasih




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © alimshareinfo.blogspot.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -